Syarat & Ketentuan

A.Kode Digital

A.1. Ezytopup menjual berbagai macam Kode Digital, meliputi berbagai macam voucher, gift card, membership dan game credits.
A.2. Kode Digital yang kami jual 100% legal, valid, dapat diredemeed, dan berasal dari supplier/developer resmi yang tidak akan menyebabkan ban account.
A.3. Kami tidak menjual Kode Digital ilegal dengan harga miring, dibawah pasaran dan memiliki resiko ban account.
A.4. Kami tidak menyediakan produk voucher fisik.
A.5. Produk yang stoknya telah habis akan memiliki status SOLD OUT.

B. Produk dan Pemesanan

B.1 List lengkap Kode Digital yang Ezytopup jual tercantum semua di dalam website atau aplikasi ini. Setiap Pelanggan akan mengacu pada website / aplikasi tersebut untuk daftar, harga dan stok Kode Digital karena kami akan selalu melakukan update melalui sistem secara rutin. Tanya jawab ketersediaan produk dan harga melalui Customer Service akan kami arahkan sesuai yang tertera pada website/aplikasi kami.
B.2. Pemesanan bisa dilakukan melalui website & aplikasi Ezytopup.
B.3. Setiap Pengguna Website & Aplikasi Smartphone Ezytopup wajib mengikuti tata cara pemesanan yang berlaku.
2.4. Note for Non Indonesian : Our Service is ONLY available for INDONESIAN CITIZEN who Understand Bahasa (Indonesian Language), have an Indonesian bank account for payment. Please DO NOT download or register with us If you don't meet ALL of the requirements .

C.Pembayaran

C.1. Sistem Pembayaran pada aplikasi Ezytopup menggunakan system real-time, dimana pembayaran akan dikonfirmasi oleh system Bank dan system Ezytopup.
C.2. Harap selalu memperhatikan segala ketentuan pembayaran yang diberikan oleh Ezytopup, baik melalui website, aplikasi maupun melalui e-mail yang kami kirimkan.
C.3. Untuk pemilihan cara pembayaran melalui e-payment (BCA KlikPay, Mandiri eCash dan CIMB Clicks), maka pembayaran dapat dilakukan langsung melalui aplikasi Ezytopup tanpa harus keluar dari aplikasi tersebut.
C.4. Untuk cara pembayaran melalui Bank Transfer Virtual Account (BCA, BNI, Mandiri, Maybank dan Permata), maka setelah menerima nomor rekening Virtual Account, Pelanggan diminta untuk segera melakukan pembayaran ke nomor rekening tersebut sebelum masa aktif dari nomor Virtual Account tersebut berakhir. Maksimum 6 jam semenjak nomor rekening Virtual Account diterima oleh Pelanggan. Dan tidak perlu melakukan konfirmasi kepada pihak kami.

D. Kontak kami

D.1. Temukan Data kontak kami pada bagian Contact Us di website atau aplikasi Ezytopup
D.2. Kami tidak pernah menghubungi Pelanggan kami menggunakan nomor telepon atau e-mail lain, selain yang tertera pada bagian Contact Us.
D.3. Pihak Ezytopup tidak akan pernah menghubungi Pelanggan kecuali ada permintaan atau ada keluhan melalui Feedback Form yang telah disediakan pada bagian Contact Us.

E. Jam Kerja Customer Service

E.1. Jam Kerja Customer Service kami adalah: Senin hingga Jumat, pukul 08.30-18.00 WIB. Tutup pada hari Sabtu, Minggu dan tanggal merah.
E.2 Jika ada keluhan yang ingin disampaikan pada hari libur, Customer Service kami akan segera merespon pesan Anda pada hari kerja berikutnya.

F. Pengiriman Kode Digital

F.1. Dikarenakan website/aplikasi Ezytopup menggunakan system Real-Time delivery, dimana untuk setiap pembayaran yang telah dikonfirmasi oleh system, akan secara otomatis dikirimkan Kode Digital melalui layar Smartphone dan atau alamat e-mail yang sudah anda cantumkan pada saat melakukan transaksi.
F.2. Jika Kode Anda tidak diterima dalam jangka waktu maksimal 5 menit, silahkan dapat langsung menyampaikan keluhan ke [email protected]

G.. Kebijakan penggantian Password

G.1. Apabila Pelanggan lupa dengan password yang pernah didaftarkan, silahkan klik pada tulisan “forget password” pada halaman login. Selanjutnya silahkan mengikuti petunjuk yang ada.
G.2. Silahkan dapat mengganti dengan password Anda sesuai dengan yang Anda inginkan.
G.3. Harap hanya menggunakan kombinasi huruf dan angka saja dalam pemilihan password baru.

H. Kebijakan Komplain Pelanggan

H.1. Kritik/komplain bisa dilakukan ke [email protected] maksimal 1x24 jam dari tanggal pembayaran. Jika melebihi batas waktu yg ditentukan maka komplain tidak akan dilayani.
H.2. Setiap komplain harus menyertakan bukti berupa foto ERROR yang terjadi serta No Invoice pembelian. Hal ini bertujuan untuk mengantisipasi komplain yang tidak benar.
H.3. Penanganan keluhan Anda akan diselesaikan dalam jangka waktu maksimal 3 hari kerja.
H.4. Komplain yang kami layani adalah apabila kode voucher tidak diterima ataupun kode voucher tidak valid.
H.5. Kami tidak bertanggung jawab atas kesalahan pembelian voucher berdasarkan region account. Mohon pastikan terlebih dahulu region account Anda.
H.6. Kode voucher yang sudah diterima WAJIB langsung diredeem, Kami tidak bertanggungjawab untuk kode yang disalahgunakan oleh pihak lain.
H.7. Jika komplain dilakukan pada hari libur, silahkan tetap tinggalkan pesan melalui email [email protected] dan customer service kami akan merespon keluhan Anda pada hari dan jam kerja berikutnya.
H.8. Kode voucher yang sudah dibeli tidak dapat direfund dengan alasan apapun kecuali Stok untuk produk tersebut kosong / tidak tersedia.
H.9. Membeli berarti telah menyetujui semua ketentuan di atas dan tidak berhak melakukan tuntutan apapun di kemudian hari.


Dengan mengakses Ezytopup.co.id atau menggunakan layanan Ezytopup, Pelanggan dianggap sudah MEMAHAMI, SETUJU, dan TAAT terhadap semua syarat beserta ketentuan yang berlaku, dan tidak berhak melakukan tuntutan apapun di kemudian hari. Ezytopup memiliki hak untuk sewaktu-waktu merubah, merevisi, sebagian atau keseluruhan syarat dan ketentuan yang berlaku.