FAQ
Bagaimana cara berbelanja di Ezytopup ?
Ezytopup merupakan website yang menjual berbagai voucher digital terlengkap dan dikirim secara realtime.Secara umum untuk berbelanja di Ezytopup sangat mudah:
1. Pilih produk digital voucher yang Anda inginkan.
2. Setelah diklik, maka otomatis Anda akan masuk kedalam laman deskripsi produk.
3. Isi pada kolom e-mail, alamat email yang ingin Anda gunakan. Kode akan dikirimkan ke alamat email tersebut.
4. Pilih metode pembayaran yang tersedia.
5. Selanjutnya klik tombol Bayar untuk menyelesaikan transaksi.
6. Kode akan otomatis terkirim ke email Anda (Harap cek folder spam/junk jika tidak menemukan kodenya di inbox)
7. Jangan lupa untuk berikan testimoni Anda
* jika anda ingin menggunakan kupon promo, silahkan masukkan pada kolom "KUPON PROMO"
Notes:
1. Kode Voucher akan kami kirimkan via e-mail secara realtime, setelah pembayaran berhasil, jadi gunakan alamat email yang masih aktif.
2. Jika Anda belum menerima kode voucher di inbox, silahkan dapat dicheck di folder spam/junk terlebih dahulu.
3.Jika Anda menggunakan email berdomain selain gmail dan yahoo, dan Anda tidak mendapatkan email kode voucher ketika sudah melakukan transaksi, harap dapat melaporkan kepada kami ke [email protected] atau klik disini dan akan di respon pada hari dan jam kerja. Disarankan untuk bertransaksi dengan email berdomain gmail dan yahoo saja.
Bagaimana Cara pembayaran di Ezytopup ?
Ezytopup telah bekerjasama dengan beberapa bank untuk mempermudah transaksi AndaSaat ini telah tersedia pembayaran melalui BCA Virtual Account, BCA Sakuku, Mandiri Virtual Account, Maybank Virtual Account, Permata Virtual Account, BNI Virtual Account
Untuk cara bayar dapat klik di sini
Apa Syarat dan Ketentuan Pembelian di Ezytopup ?
Syarat dan Ketentuan :1. Pastikan EMAIL yg anda masukan Valid dan masih aktif
2. Pastikan REGION dari voucher yg anda beli sudah benar dan sudah sesuai dengan region dari UserID anda
3. Kami tidak bertanggungjawab untuk Kesalahan penulisan email dan kesalahan memilih region
4. Kode akan dikirimkan secara realtime setelah pembayaran berhasil diverifikasi
5. Kode yang sudah dikirimkan, tidak dapat di tukar / dikembalikan dengan alasan apapun juga
6. Kami menjamin keabsahan dan kerahasiaan kode voucher yg anda beli, namun kami tidak bertanggung jawab atas penyalahgunaan kode tersebut
Bagaimana Tata Cara Penyampaian Keluhan di Ezytopup ?
Tata Cara Penyampaian Keluhan :1. Kritik/komplain bisa dilakukan ke [email protected] maksimal 1x24 jam dari tanggal pembayaran. Jika melebihi batas waktu yg ditentukan maka komplain tidak akan dilayani.
2. Setiap komplain harus menyertakan bukti berupa foto ERROR yang terjadi serta No Invoice pembelian. Hal ini bertujuan untuk mengantisipasi komplain yang tidak benar.
3. Penanganan keluhan Anda akan diselesaikan dalam jangka waktu maksimal 7-14 hari kerja.
Notes : Customer service kami hanya online pada Senin - Jumat Pukul 08.30 - 18.00 WIB (Sabtu, Minggu dan tanggal merah LIBUR)
Silahkan tinggalkan pesan dan tim kami akan menghubungi kami di hari dan jam kerja berikutnya